Launching tim Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu 23 April 2016, ternyata kurang mendapatkan perhatian dari bobotoh. Disinyalir karena informasi acara yang terkesan mendadak.
Pengumuman launching yang bisa dikatakan mendadak karena baru resmi disampaikan satu hari sebelum acara ditenggarai jadi salah satu penyebab kurang begitu tingginya antusiasme bobotoh menyambut perkenalan skuad Maung Bandung.
Tak sedikit di antara bobotoh yang mengaku baru menyadari adanya acara launching hanya karena kebetulan lewat di kawasan Stadion Siliwangi. "Tadi pas lewat lihat ada rame-rame, pas nanya-nanya ternyata katanya ada launching Persib," ucap Sakti, warga asal Kopo.
"Tahunya dari berita hari Minggu (24 April 2016) di Jalak Harupat, gak tahu berubah jadwalnya, eh ternyata sekarang," sambungnya.
Dari seluruh tribun penonton Stadion Siliwangi, hanya tribun bagian timur, utara dan selatan yang bisa dimasuki oleh bobotoh, namun banyak kursi penonton yang terlihat kosong. Sementara di tribun VIP dan samping VIP ditutup karena sedang dilakukan pengerjaan atau renovasi. Hingga sekitar pukul 16.30 WIB jumlah bobotoh yang hadir sekitar 5.000 orang.
Acara launching mulai digelar sekitar pukul 15.00 WIB dengan diisi hiburan dari sejumlah band. Sementara skuad Persib sendiri baru datang ke Stadion Siliwangi sekitar pukul 16.00 WIB.
Dalam acara launching ini terlihat sejumlah petinggi PT Persib Bandung Bermatabat hadir, seperti Direktur Utama Glenn Sugita, Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono dan Zaenuri Hasyim serta sejumlah pejabat lainnya. Mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun tampak hadir di atas panggung kehormatan yang di berdiri di pinggir lapangan.