Manchester City bakal melakoni laga krusial dalam perburuan posisi tiga besar Premier League. The Citizens akan menjamu Stoke City di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu 23 April 2016.
ManCity saat ini berada di posisi empat dengan koleksi 61 poin dari 34 laga. Terpaut dua poin dari Arsenal yang ada di posisi tiga. Alhasil, ManCity wajib meraih kemenangan jika ingin menggeser Arsenal.
Dan melawan Stoke City, ManCity punya rekor bagus di kandang. Seperti dilansir laman olahraga Skysports, ManCity meraih lima kemenangan dari enam pertemuan terakhir melawan Stoke City di Etihad.
Apalagi fakta menarik lainnya? Berikut ini sejumlah fakta menarik ManCity Vs Stoker City:
Striker ManCity Sergio Aguero mencetak lima gol di lima pertemuan melawan Stoke City. Aguero juga sedang dalam performa terbaiknya. Dia mencetak 14 gol dari 13 laga terakhir ManCity di Premier League.
ManCity kalah lima kali di kandang di 17 laga kandang terakhir mereka musim ini. Itu termasuk di antaranya tiga kekalahan di lima laga kandang terakhir mereka.
Stoke City tidak pernah bisa meraih clean sheet (tidak kebobolan) di delapan laga tandang terakhir mereka di Premier League.
Di pertemuan terakhir kedua tim pada 5 Desember 2015 lalu, ManCity tumbang 0-2 dari Stoke City.