Perjuangan keras ditunjukkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Dia berlatih keras agar bisa tampil membela Real Madrid melawan Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions, pekan depan.
Seperti diketahui, Ronaldo mengalami masalah fisik sejak akhir pekan lalu. Dia pun absen saat Real Madrid bermain imbang tanpa gol melawan ManCity di leg pertama Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu kemarin.
Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat, 29 April 2016, demi segera pulih dan bisa tampil melawan ManCity di leg kedua, dia berlatih siang dan malam di bawah penanganan fisioterapis pribadi, Joaquin Juan.
Akhir pekan ini, skuat asuhan Zinedine Zidane akan bertandang ke Estadio de Anoeta melawan Real Sociedad. Namun Ronaldo ditinggal di Madrid untuk melanjutkan proses pemulihan cedera yang dialaminya.
Ronaldo harus mengebut proses pemulihan. Mengingat laga leg kedua hanya tinggal lima hari lagi. Dia diharapkan bisa pulih dan ikut latihan tim pada Senin besok. Laga leg kedua sendiri digelar pada Rabu pekan depan.
Kehadiran Ronaldo diperlukan Madrid yang ingin meraih kemenangan atas ManCity demi lolos ke final. Sebab, bintang internasional Portugal berusia 31 tahun itu diketauhi kerap mencetak gol krusial buat Los Blancos